Monday, November 14, 2011

Jerry Sandusky former Penn State football coach charged with sexually abusing 40 children




Pada akhir tahun 2008,Jerry Sandusky mantan pelatih sepak bola Penn State didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap 40 orang anak.
Apa yang terjadi dengan kasus Jerry Sandusky? Sebuah pertanyaan besar terhadap investigasi kasus Jerry Sandusky. Mengapa harus memakan waktu  3 tahun untuk menyelidiki kasus ini? Para penyelidik beralasan bahwa butuh waktu yang lama untukmemeriksa  beberapa korban, puluhan saksi dan ribuan halaman dokumen
Para dewan juri penyajian menuduh bahwa delapan Sandusky korban laki-laki semuda 7 tahun, dari sejauh kembali sebagai 1994.
Ada kesempatan sebelumnya untuk membawanya ke perhatian penegakan hukum. Petunjuk tampaknya telah diabaikan pada tahun 1995 dan 1999, sebuah korban maju pada tahun 1998, dan disaksikan orang dewasa diduga serangan seksual oleh Sandusky pada tahun 2000 dan 2002.
Kemudian pada 2008, Satu Korban maju dan diyakini. Sandusky bertemu anak Clinton County, melalui The Second Mile, amal untuk anak-anak yang telah didirikan pada tahun 1977.
Pada saat itu, Sandusky adalah pelatih sepakbola relawan di Sekolah Tinggi Gunung Tengah dan telah sering kontak dengan anak itu di sana.
Ibu anak itu membawanya ke pejabat sekolah dan ia memberitahu mereka tentang dugaan penyalahgunaan.
Menurut penyajian juri, anak - yang kemudian di awal remaja - menuduh bahwa Sandusky telah secara paksa melakukan seks oral pada dirinya lebih dari 20 kali, dan memaksanya untuk melakukan seks oral pada Sandusky.
Account Grand Jury dingin.
Pada awalnya, kasus ini menyeret melalui sistem hukum. Ini dirujuk dari Clinton County Pusat County, di mana kejahatan itu diduga telah terjadi. Pada bulan Maret 2009, maka-Pusat County District Jaksa Michael Madeira dipindahkan kasus ini ke kantor maka-Jaksa Agung Tom Corbett, mengutip konflik kepentingan.
Terlepas dari kenyataan bahwa Sandusky mungkin akan terus memiliki kontak dengan anak muda melalui Mile Kedua, meskipun kemungkinan peledak yang seorang pelatih legendaris Penn State mungkin telah melakukan kekerasan seksual berulang, hanya satu polisi negara ditugaskan untuk kasus ini.
Sebuah dewan juri mulai melihat kasus di Harrisburg, namun penyelidikan berpusat di sekitar hanya satu korban yang diduga dan satu set insiden pelanggaran.
Akhirnya, pada musim gugur 2010, kantor jaksa agung mulai untuk mengawasi kasus ini.
Salah satu hal pertama yang terjadi adalah penemuan laporan tahun 1998 di file polisi Penn State.
Dalam hal ini, seorang anak Second Mile sekarang dikenal sebagai Enam Korban juga datang ke depan pihak berwenang. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Sandusky diduga menyabuni sampai anak di kamar mandi ruang ganti Negara Penn, memeluknya dari belakang dan berkata, "Aku akan menekan nyali Anda keluar."
Lalu-Pusat County District Jaksa Ray Gricar mendirikan sebuah sengatan di rumah ibu. Sandusky telah meminta untuk bertemu dengan ibu, dan petugas bersembunyi di ruangan lain. Menurut penggambaran tersebut, Sandusky meminta ibu untuk pengampunan.
"Saya salah. Saya berharap saya bisa mendapatkan pengampunan dari Anda. Aku tahu aku tidak akan mendapatkannya dari Anda. Saya berharap saya mati, "kata Sandusky.
Gricar pernah mengajukan tuntutan.
Ray Gricar menghilang pada tahun 2005 dan dinyatakan meninggal awal tahun ini. Para peneliti utama dalam hilangnya Nya kepada The Patriot-News pekan lalu bahwa tidak ada bukti yang berkaitan nasib Gricar untuk kasus Sandusky.
Laporan 1998 adalah celah besar dalam penyelidikan. Ini menunjukkan bahwa Sandusky telah dituduh melakukan pelecehan seks anak sebelumnya - pada kenyataannya, 10 tahun sebelumnya.
Juga pada akhir 2010, Mike McQueary, seorang asisten pelatih sepak bola, diwawancarai tentang tuduhan pemerkosaan anak laki-laki yang dia lihat di ruang ganti Negara Penn pada tahun 2002.
Tiba-tiba ada tiga korban diduga. Itu adalah indikasi awal dari lingkup kasus itu.

Jerry Sandusky

No comments:

Post a Comment